Tuesday, 1 January 2019

Kehilangan Barang DI Commuter Line - #2018 #TahunPait

Tuesday, 1 January 2019
Kehilangan Barang DI Commuter Line - #2018 #TahunPait
Hooray 2018 tahun yang sucks buat gue akhirnya udah lewat, tahun kemaren itu paitt paitt paitt banget, & semua berawal dari pindah" kerja, untuk mencari posisi yang pas & company yang pas juga.. selama gw kerja gw gak pernah naek kereta, & dikantor yang baru yg dimulai saat mei 2018(kalo gak salah). nah rumah tinggal gw di bekasi belakang summarecon bekasi, btw bukan yang apartement yeee.. masi dibelakangnya lagi, masi jauh banget deh pokoknya & gak bakalan ada dipeta. Nahh kantor gw itu ada di kota di gedong panjang, daerah bandengan di Kota, jadi gw tiap hari naek kereta buat transportasi'nya, karena mungkin kalo naek motor gw gak bakalan sanggup soalnya jauh banget, gw musti lewat BKT trus ke arah ancol dan seterusnya..
nah kalo pulang biasanya sekitaran jam 8 or jam 9. itu cukup malem kalo berkendara naek pake motor ke arah bekasi. dan tapi gw kan naek kereta, jadi order aja GOJEK cuman 7rebu kalo ada promo bisa jadi 3000 hahhaha.. mayan dah, cukup meringankan hahaha.. nahh saat itu pas udah turun dari GOJEK, gw langsung masuk ke Gate setasiun & menuju Board Information untuk kereta mana aja yang udah ada.. Biasanya sih kereta bogor di jalur 12.. dan jalur 11 itu bekasi.. nah kebetulan tuh kereta jurusan bekasi udah menunggu gw, pass banget info jalur 11 persiapan berangkat.. yaakk gw langsung lari kebirit birit macam kacepirit.. yawda gw akhirnya gak ketinggalan dan menyusuri gerbong ke gerbong & nyari tempat yg cozy buat menikmati suasana transportasi commuterline yang udah jauh lebih baik dari pada pas jaman gue Kuliah.. ancur, copet seakan berteman.. 

Nah oke dehh, tas gw langsung taro atas.. gw kan pake sweater merah & sepatu reebook & kelihatan sporty banget.. rapih banget cok, & pake topi juga, tapi topi event bekasan kantor gue.. gpp lah masih tetep ganteng kok wkkwwwkwkw..

& gw pake headset & kupluk dari sweater gw pasang dah tuh, dan gw kurang nyadar kalo gerbong gw isinya paling cuman 4 orang & ada orang pas bgt disebelah gw.. itu umurannya berapa gw kurang tau.. ywda it's ok lah.. macem" tinggal GELUDD kita BGSDDD ASW !!! nahh ywda kereta tetep berjalan & sekiranya pas sampe setasiun pondok kopi.. gw liat tas gw ke arah atas.. jeng jenggggg.... ternyata tas gw hilang.. NGENTOTTTTTTT.. gw langsung lompat dari tempat duduk & tereakk, tas gw mana nihhh... nah terus ada bapak bapak dengan suara kecil 'Ohh yang tadi tuh baru turun'.. ywda gw lasung turun dan pintu sedang mulai tertutup, dan sepatu gw nyangkut, tapi gw tereak.. pak tolongin donk.. nah akhirnya ditolongin dan gw lasung ke security bilang kalo ada orang yg terburu buru bawa tas item gak..?? tapi responsenya kaya bodo amat.. EMANG NGENTOT TUH SECURITY KERETA YG DIPONDOK KOPI.. GAK BERGUNA.. PLANGA PLONGO NGENTOT DAH.. MASIH INGET GW ANJINK.. & gw coba lari keluar setasiun & tanya para ojek pangkalan, & kata mereka 'Wah pak kalo udah diluar susah pak..' dalem hati ahh ngehek nih AJNG...

List Barang Yang Hilang :
- MacBook Pro 13inch 2011
- HP XIAOMI NOTE 3 PRO
- Dompet Berisikan, ATM = 2 , KTP 1 , BPJS , NPWP , KMT , STNK MOTOR NINJA & MOTOR NMAX..

Kan lumayan kalo dijual tuh, anjing masi kesel aja kalo inget BGSD.. soale itu MacBook gue isinya data penting semua, mulai dari project" dari 2013 sampe 2018 ada disitu.. 

Ywda dahh namanya juga nasib apek kan, dalem hati mah NGNTD NGNTD, BGSD BGSD.. ASW AWS.. 

Yaudah lahh akhirnya gw telp istri gw dirumah, singkat cerita.. gw lasung pulang deh, naek kereta selanjutnya.. BTW hp gw yang satu lagi ada dikantong & kunci motor gw ada di kantong juga, Jadi Selow gw masi bisa pulang naek motor..

Okehh akhirnya tiba lah gw dirumah, & mencoba diam dan meredam kesal, ywda gw bikin kopi hitam gw aduk 4 kali & gw bawa keluar sembari bawa rokok yang tersisa 3 batang dari kantong, okehh gw bakar & gw nikmatin sembari menghirup udara malam yang sejuk segar.. dan gw baru inget kalo ada HP gw yg Note 3 Pro.. emailnya nyangkut dan gak bisa dilepas dair HP.. ywda lasung aja gw cek di hp gw yang satu lagi.. dan gw cek di find Device, ternyata muncul cuy... lokasinya ada di Bintara.. spontan lasung telp tetangga gw donk yg mukenye serem namanya Bagonk, 'Gonk lw dimana.. gw dibelakang rumah mas, Gue :kemari donk anterin gw nyari orang.. kata doi : Ok siap mas.. ' setibanya dia depan rumah gw, lasung aja gw ajak cabut.. gw bawa Obeng Mesin jahit yang panjangnya sekitar 35CM mayan tuh nusuk kepala bisa tembus.. ywda deh lasung cabrut gw ke arah titik pin yang ada di Find Device. Nah gw berangkat start jam 10 malm.. bla bla bla.. tibalah gw dititik pin map, ehh ternyata kantor pegadaian.. ehh bener nih NGENTD maling si anjink..  Ok gw kejar lagi.. & ternyata lokasi pin ke 2 di tukang sate dipertigaan Haji Nama.. gw deringin deh tuh HP tapi gak kedengeran.. Ok gw cek lagi ternyata pindah lagi ke Univ Persada.. Lasung gw kejar lagi si NGNTD ini.. Pas sampe Univ Persada pinnya pindah lagi ke pasar Gembrong.. Kata temen gw ywda tungguin aja sampe malem, masa dia gak istirahat kata temen gw.. Ok deh gw iyain & sembari ngabisin waktu, gw beli teh botol & rokok Sampoerna Mild.. sekitar setengah jam tuh gw break, gw lanjutin & cek di Find Device ternyata pin'nya pindah lagi ke Haji Naman, dan itu pinnya di Konter Handphone.. COEGG ! oke gw deringin HP gw lagi, & pin'nya pindah lagi.. dan gw telusurin ternyata ada didalem kos kosan Haji Naman.. wah gw tungguin aja & sembari nanya" sama bapak" pemilik warung nasi padang disebelahnya persis.. setelah lama ngobrol sekitar 15 menit lebih lah.. trus ada 2 orang keluar bawa 1 motor..  sembari negor.. PAKKKK ke pemilik warung nasi padang.. Lasung gw cek di Find Device & ternyata pinnya bergerak jalan.. wahh lasung gw kejar donk.. Ywda gw pamit, Pak saya kejar dulu yaa.. * itu terakhir kali gw bilang sama temen gue, kalo dia cabut kabur lagi.. udah deh gw ikhlasin, namanya apek udah susah.. & akhirya titik pinnya berhenti disebuah warung nasi goreng & pas gw berhenti pelan pelan.. dia lagi nonton One Piece diatas meja sambil nunggu nasi gorenganya siap.. Udehh pas gw deringin tuh Hp gw.. ternyata bunyi & gw keluarin obeng gw.. Gw tereak ehhh bangsattt mana tas gw anjink sembari dipukulin temen gw.. dadanya ditendang kendeng banget sampe hampir hak bisa napas.. & temennya yang satu lagi angkat tangan "Saya gak ikut'an bank".. sekali gw bilang mana tas gw anjink.. doi jawab : 'Aaa ada bank, itu dikosan..' gue : ambil sono kalo kagak ada & ilang Gw Colok mata luhh NGNTD.. Gw emank lagi naik puncak emosi, tp pas bilang tasnya ada yaudah gw turun darah deh tuh, sembari nunggu tasnya dateng gw nelpon stakeholder yang berwenang tapi yang gitu alhasil NGENTOD dasar pemakan GAJI BUTA ANJINK biarin MELEDAKKK PERUT LO BGSD.. gw nanya cuman diputer puterin sekitar 10 menitan ada gw ngomong ditelpon..

Tp tas akhirnya datang deh tas gw.. & ywda gw cabut lah.. udah greget juga.. ywda akhirnya kita menuju pulang & itu udah jam 2 malem.. 

NOTE : Sebelum Anda Disikat.. Lebih Baik Sikat Duluan.. Orang yang terindikasi melakukan pencurian barang.. 

No comments:

Post a Comment

ByeBlog's Creative Team's © 2016