Friday, 14 December 2018

Art Of Defense (AOD) #1-08 - The Next Journey of Jack and The Fellowship

Friday, 14 December 2018
Art Of Defense (AOD) #1-08 - The Next Journey of Jack and The Fellowship.
Jack tersadar saat terkena sinar matahari yang mengintip dari sela sela pepohonan, jack yang sedang berada bawah kaki pohon besar dan ditemani Zod yang sedang memanggang daging rusa yang telah dikuliti.


Jack : hii zod..
Zod : hei jack kau sudah tersadar.. kau tidak sadarkan diri dari 4 hari yang lalu, apa kah kondisimu susah membaik..??

Jack : luka diperutku sangat sakit, & batuk" kecil..

Kemudian zod segera mengambilkan air, dan memberikannya kepada jack..

Jack : zod, dimana yokan..?!
Zod : belakangan ini dia lebih sering pergi untuk berburu, ehmm terkadang dia pulang membawa daging dengan jumlah berlebihan, bahkan kemarin dia membawa kulit beruang & tengkorak kepala beruangnya..
Zod : sering juga dia terbangun & terjaga dengan wajah yang emosional..
Jack : apa kalian berdua sedang ada masalah zod..?? aku sangat berterima kasih kau berdua telah menjagaku hingga ku tersadar..

Zod : hahh jack, kau ini selalu saja seperti itu.. kita ini teman.. apapun masalahnya kita harus selesaikan bersama.. seperti kau membantuku saat itu dimana aku akan dibawa ke kerajaan & akan dijatuhkan hukuman..

(Jack mencoba berdiri dengan menahan rasa sakit diperutnya).

Zod : hei jack, apa kau benar" sudah baikan..? jangan dipaksakan.

Jack : aku sudah baikan zod, hanya saja butuh latihan gerak dikit demi sedikit. tubuhku sangat kaku dan lemas.

Zod : hei jack boleh aku bertanya..?

Jack : yaa dengan senang hati aku akan menjawab zod..

Zod : kau berasal dari desa mana..?

Jack : aku dari Pulau'nya bangsa Nightshade, pulau yang dimana terdapat orang" hebat. Disana kami dari kecil sudah dilatih untuk bertahan hidup & mempelajari berbagai macam suku & budaya. kelak kita akan diberi tugas untuk menghadapi masalah terberat manusia.

Zod : lalu, kau..? apa tujuanmu yang sebenarnya.. aku tidak mengerti..

Jack : untuk tujuan pertamaku, aku ingin bertemu kakak'ku, dan aku ingin sekali bertemu dengannya.. terakhir aku melihatnya saat tengah malam, dia terlihat ingin menyampaikan sesuatu, akan tetapi dia tergesa pergi tanpa pamit kepada orang desa, bahkan tanpa pamit dengan ibu dan ayahku.

Jack : hanya 1 pesan yang dia tinggalkan untukku di atas meja belajarku. "You're a Children Of The Sun." , Hanya saja aku tidak mengerti apa maksudnya, aku selalu bertanya kepada orang yang kutemui didesaku.

Zod : Ehmm aku yakin ada maksud dibalik pesan itu. Tapi entahlah itu semakin membuatku penasaran.

.. Tiba tiba Yokan kembali..

Yokan : jack kau sudah terbangun, sepertinya perjalanan selanjutnya akan dimulai.

Zod : tunggu.. perjalanan apa yang kau maksud..??

Yokan : tentu saja bertualang kembali, dunia ini sangat luas. Masih banyak yang belum kita ketahui diluar sana.. Mungkin saja ada makhluk yang lebih buas lagi.

Jack : Hhahaha.. Hei Zod.. Mungkin setelah ini aku akan ditemani oleh yokan untuk mencari seseorang. lalu apa yang akan kau lakukan selanjutnya zod..??

Zod : tiap malam aku selalu terbayang oleh seseorang yang mengajakku bicara pada saat aku mengambil 2 pisau ini, aku hanya ingin tahu siapa itu.. & aku tidak punya tempat untuk kembali pulang..

Jack : bagaimana kalau ikut bertualang..??

Zod : apa aku tidak merepotkan kalian..??

Yokan : tentu saja merepotkan, kita akan mengajak anak bayi..

Zod : baiklah jack, aku akan ikut.. dengan syarat aku akan membunuh yokan jika ada kesempatan..

Yokan : Hhahhahahahha.. bocah tengik ! butuh 1000 tahun lagi untuk membunuhku Hhahhahahha..

Jack : sudah lah... baik baik.. kita akan melanjutkan perjalanan lagi besok pagi.. dan semoga esok hari aku sudah lebih membaik lagi..

.. Terdengar suara angin yang kencang meniup pepohonan, dan daun daun berguguran..

Jack : sepertinya malam ini akan datang hujan, bagaimana kalau kita membuat tenda..

.. Langit mulai gelap dan angin semakin besar & suhu udara semakin dingin ..

Jack dan kawan kawan berteduh di bawah tenda dedaunan dan batang batang pohon kering.. Tenda yang cukup besar dan rentan badai angin & sesekali air hujan menetes.. dan api unggun yang sedang memanggang daging babi diatas perapian..

Zod : aku senang memiliki teman seperti kalian, setiap hari aku selalu membantu kedua orang tuaku dan sering menghabiskan waktu untuk menggembala kambing dan juga menjaga adikku..

Jack : wahh kau anak yang rajin ya zod, lalu bagaimana kau bisa memiliki gaya berkelahi..??

Zod : aku memiliki kakek, yang dapat mengajariku seni bela diri.. agar aku dapat menjaga keluargaku, tapi kini keluargaku sudah tiada, terkecuali kakek'ku yang entah berada dimana.. & juga sepertinya kakek sangat disegani di desa ku & akhirnya kakek memilih pergi, bahkan ibuku melarangku untuk bertemu dengan kakek pada saat kakek masih tinggal di desa..

Jack : wahh kakekmu pasti hebat dalam berkelahi yaa zod, kenapa kau tak mencari kakek'mu..??

Zod : aku tidak tahu harus mencari kemana, lagi pula aku pun masih tak berguna jika bertemu monster buas diluar sana.. aku masih harus berlatih lagi untuk menjadi lebih kuat jack..

Jack : yaaa zod, aku yakin suatu saat nanti kau akan dapat bertemu dengan kakek'mu. lagi pula aku pun tidak terlalu terburu buru.. untuk mencari orang tua yang bernama Chen Dakai. Aku hanya saja yakin pasti bertemu dengan kakek tua itu. kita masih punya waktu untuk mencari informasi untuk peta wilayah kerajaan. agar kita dapat bergerak lebih leluasa.

Zod : baiklah besok aku akan mencoba untuk mendekati daerah luar kerajaan, semoga aku mendapatkan informasi tentang peta daerah kerajaan Malborka.

** Yokan Terbangun **
Yokan : hei kalian masih belum tidur..? cepat lah tidur.. aku mulai merasakan hawa keberadaan makhluk lain.. & cepat matikan api unggunnya.. kita masih butuh tenaga untuk esok hari !

Jack & Zod : baikkkk..

** Mereka kembali tertidur hingga pagi kembali datang **

Hujan telah berhenti dan kabut masih tebal & cuaca pun masih dingin. Jack & Zod masih tertidur, mungkin karena tidur terlalu malam. & Yokan sedang menguliti daging kelinci untuk makan pagi mereka.

** Hoammmm jack terbangun **

Jack : wahh kau bangun pagi sekali.. *tanya'nya kepada yokan*

Yokan : yaaa aku memiliki 2 bayi yang akan membutuhkan makan..

Jack : hhahaha, apakah kita ini seperti bayi wkwkkww..

**  tidak lama kemudian, zod terbangun **

Zod : maaf aku telat terbangun, mungkin karena tidur terlalu larut..

Yokan : heii kalian berdua lebih baik cepat mengambil air untuk minum.

Zod : aku saja jack yang mengambil, lukamu belum begitu pulih..

Jack : baiklahh zod, terima kasih..

Zod : haha terlalu sopan kau yaa..

** Zod cepat bergegas & kemudian pergi mengambil air **

Yokan : jack.. kau yakin akan mengajaknya pergi..??

Jack : yang kau maksud si zod..?? yap, aku yakin kenapa tidak..?? apa ada yg membuatmu ragu..?

Yokan : dia telah kehilangan adiknya, karena kita mencoba menyelamatkannya keluar dari kurungan besi.. hanya saja aku tidak ingin kau memberi harapan banyak terhadap Zod..

Jack : yaa mungkin karena kita terlalu ceroboh, tapi kita pun tidak  tahu apa yang akan dilakukan oleh prajurit kerajaan ketika Zod sampai di kerajaan..?? ya aku hanya ingin menebus kesalahanku terhadap Zod yang mencoba ikut campur dengan urusannya.. mungkin nanti aku akan meminta maaf..

Yokan : nah itu lebih baik, sebelum kita mengajaknya ke situasi yang lebih berbahaya lagi. & saat ini aku benar benar ingin tahu, apa yang sedang terjadi saat ini. sebagai contoh, aku lupa pernah mengenal diriku sebelum kita bertemu.. dan tetiba seseorang yang tiba tiba muncul saat kita bertarung dengan monster laba laba.. dia seperti mengenal diriku namun aku tidak sekalipun mengenal orang itu. aku hanya penasaran apa yang sedang terjadi, seakan akan kata kata orang tua itu aku sedang dipenjara, tapi terhadap apa itu.. aku pun tidak tahu..

** Zod kembali membawa air **
Zod : hello.. kalian seperti sedang membicarakan sesuatu..?? ada apakah..??

Jack : ehmmmm begini Zod, sebelumnya aku ingin meminta maaf karena telah mencoba untuk ikut campur terhadap urusanmu.. aku pun sangat menyesalkan kejadian tentang marry..

Zod : jack.. aku sudah mencoba melupakannya.. ini takdir dari tuhan, akupun sangat menghargai apa yang telah tuhan takdirkan.. dan saat ini pun aku senang karena mendapatkan teman seperti kalian berdua.. & kita akan berpetualang, kita akan saling membantu.. benarkan.. jack..?? yokan..??

Yokan : ehmm yap..

Jack : okay, baiklah sebagai gantinya aku akan mengajakmu untuk bertualang, karena mungkin saja situasi dan kondisi diyang akan datang akan lebih berbahaya.. kita tidak akan ada yang tahu, kondisi diluar sana seperti apa.. seperti apa yang baru saja kita hadapi.. yapp monster laba laba itu.. mungkin diluar sana ada yang lebih berbahaya..

Zod : aku sudah siap dengan apapun yang akan terjadi nanti, aku akan berusaha untuk tetap hidup..

Yokan : baiklah saatnya kita makan untuk persiapan kita nanti.. kita tidak akan pernah menetap disatu tempat yang sama.. kita akan berpindah pindah.. aku yakin nanti kita akan mendapatkan apa yang sedang kita cari..

Jack : aku akan berusaha untuk tetap mencari kakak'ku bagaimanapun caranya.. ini pesan ibuku..

Yokan : baiklaah, aku akan terus mencari tahu siapakah diriku, dan tetap membantu Jack sesuai janjiku pada saat pertama kali bertemu..

Zod : aku juga akan mencoba membantu jack, dan mencari tahu keberadaan kakek'ku..

Yokan : horaaay.. mari kita makan..

** Hoahh masih panas dagingnya jack **

Yokan : **  sudah kubilang apa.. jangan terburu buru hahahha **

Zod : **  kau belum bilang apa apa yokannn **

** Jack : daging yang lezatt, kau memang ahlinya berburu Yokan **

** ... to be continue .. **


No comments:

Post a Comment

ByeBlog's Creative Team's © 2016