Tuesday, 25 June 2019

Setting Up Docker & Kubernetes - Minikube (Infrastucture).

Tuesday, 25 June 2019
Setting Up Docker & Kubernetes - Minikube (Infrastucture). 
# SETUP DOCKER & KUBERNETES

The easiest way to install Minikube on macOS is using Homebrew:

brew cask install minikube

If you are on macOS and using Homebrew package manager, you can install kubectl with Homebrew.

Run the installation command:
brew install kubernetes-cli

Pembuat Masalah | Cuma Programmer Yang Dapat Mengerti..

You can be a Bad Programmer if you want..
Hello guys, sorry terlalu lama buat tenggelam  ke bawah tanah nih. lumayan lama juga sih gw udah gak nulis di blogs ini, ya mungkin kondisi hidup gw lagi gak stabil, mungkin bisa dibilang gw lagi kehilangan percaya diri di beberapa bulan kebelakang. Dan ini mungkin saatnya gw keluarin cerita" yg bener" anjink sih.. Tp btw Thanks God udah bawa gue sampe bulan ini, minggu ini, hari ini, jam ini, detik ini, jam 10:14 gw lg naek kereta menuju kantor dan posisi lagi ada dijuanda.. Anjink gak penting banget ya kan.. Hahhahahaha ..

Byeblog's © 2016