Tuesday, 1 January 2019

Hooray 2K19 Already Started = Expectation Vs Reality !

Tuesday, 1 January 2019
Hooray 2K19 Already Started = Expectation Vs Reality !
I have so many plan on 2018, but there is no achievement ! because i had a accident like my MacBook Pro was stolen & when i got back MyData has been wipe.. that is makes me fucked up & just survive in the rest of 2018. Hope there is no accident in the next year..

Kalo dibilang tahun 2019 mau ngapain..??? Gw udah siapin list gw yang baru aja gw dapet..
  • Travelling Ke Tempat Impian.
  • Banyakin Relationship.
  • Nulis Blog Rutin.
  • Cari Hobby Yang Pas.
  • Berusaha 99 %.
  • Ikut Komunitas.
  • Bikin Usaha Sampingan.
  • Build Startup.
  • Menjadi Orang Tua Yang Baik Untuk Maureen.
Yaap kira" itulah list yg akan gw coba jalanin.. Mungkin walaupun berat, akan gw jalanin karena merubah diri menjadi lebih baik itu gak ada ruginya.

Kehilangan Barang DI Commuter Line - #2018 #TahunPait

Kehilangan Barang DI Commuter Line - #2018 #TahunPait
Hooray 2018 tahun yang sucks buat gue akhirnya udah lewat, tahun kemaren itu paitt paitt paitt banget, & semua berawal dari pindah" kerja, untuk mencari posisi yang pas & company yang pas juga.. selama gw kerja gw gak pernah naek kereta, & dikantor yang baru yg dimulai saat mei 2018(kalo gak salah). nah rumah tinggal gw di bekasi belakang summarecon bekasi, btw bukan yang apartement yeee.. masi dibelakangnya lagi, masi jauh banget deh pokoknya & gak bakalan ada dipeta. Nahh kantor gw itu ada di kota di gedong panjang, daerah bandengan di Kota, jadi gw tiap hari naek kereta buat transportasi'nya, karena mungkin kalo naek motor gw gak bakalan sanggup soalnya jauh banget, gw musti lewat BKT trus ke arah ancol dan seterusnya..
ByeBlog's Creative Team's © 2016