Monday, 4 January 2021

Lagi Lagi Tahun Baru, Harapan dan Keinginan, Semoga Tercapai Di Tahun Ini.

Monday, 4 January 2021

Lagi Lagi Tahun Baru, Harapan dan Keinginan, Semoga Tercapai Di Tahun Ini.

Lagi Lagi Tahun Baru, Harapan dan Keinginan, Semoga Tercapai Di Tahun Ini.

 Yeeppp tahun bru, orang orang semua pada merayakannya dengan meriah, dan mungkin ada beberapa orang yang merasakan kalo tahun baru itu awal yang baru & sama aja seperti bangun di pagi hari.. gak ada yang beda toh..??? ya itu mungkin menurut pendapat gue, tapi kita harus selalu cari tau apa bagian yang berbeda dari diri kita di hari ini, dan hari besok, dan di hari hari berikutnya. Itu sih udah pasti yaa, kita hidup harus maju & terus belajar , karena belajar itu adalah bagian dari ibadah juga hehhehe..

Dann setelah ditahun tahun sebelumnya mungkin harapan & keinginan belum tercapai, mungkin karena belum bertemu orang yang tepat, atau mungkin lagi disuruh untuk bersyukur juga dengan apa yang gue punya saat ini. punya anak 2 yang lucu" dan ngangenin, anak cewek pula 22nya :D . Semoga nanti besar gak baca blog ini yaahh nak wkwkkwkwwkwkw. Blog ini isinya cuman sampah" gak jelas, sama emosi emosi yang gak tersampaikan di dunia nyata, makanya ditulis disini ajah. 

Kalo dibilang tahun 2021 mau ngapain..??? Gw udah siapin list gw yang baru aja gw dapet..

  • Travelling Ke Tempat Impian.
  • Banyakin Relationship.
  • Nulis Blog Rutin.
  • Cari Hobby Yang Pas.
  • Berusaha 99 %.
  • Bikin Usaha Sampingan.
  • Build Startup.
  • Menjadi Orang Tua Yang Baik Untuk Maureen & Jenovah.
Yaap kira" itulah list yg akan gw coba jalanin.. Mungkin walaupun berat, akan gw jalanin karena merubah diri menjadi lebih baik itu gak ada ruginya.


Harapan dan Keinginan yang ingin gue capai semoga bisa terlaksana di tahun ini, dan semoga ini tahun buat gue. 

No comments:

Post a comment

ByeBlog's Inc © 2016